Tuesday, June 14

Peraturan RCB4PTC

Kami akan memberikan anda RCB untuk anda, jika anda bergabung menjadi referral kami. Bagaimanakah cara nya?

  1. Anda harus mendaftarkan melalui banner PTC atau nama link PTC yang di referensikan saya, klik disini
  2. Pastikan saya adalah referensi anda (bisnisdahsyat8 utk klikajadeh dan sentraclix, bisnisdahsyat9 utk rumahklik, dan onlinedahsyat8 utk semua PTC lain nya)
  3. Jika bukan saya, anda harus menghapus cookies browser anda dan mencoba mengulangi nya
  4. Saya hanya melakukan transfer RCB dan BSU untuk bank BCA dan Mandiri (saya usahakan bank lokal lain nya dengan seiring waktu)
  5. Saat sudah mendaftar menjadi referral saya, anda wajib melakukan konfirmasi via YM atau email ke cs.rcb4myptc@yahoo.com
  6. Title : PTC lokal
    Username : (contoh: ptclokal)
    PTC : (contoh: rumahklik)
    Nama anda : (contoh: indra priyatna)

    Bank/No.Rek : (contoh: BCA/1234567891)
    No.Tlp :  (contoh: 02199999999)
    Email : (contoh: rcb4myptc@gmail.com)
  7. Atau dapat daftar melalui form pendaftaran, KLIK DI SINI
  8. Transfer bonus anda akan saya kirim setelah anda sudah mencapai Rp.10.000,-/PTC (paling lambat 2 hari setelah anda mencapai nya) ke rekening yang telah anda daftarkan
  9. Jika anda tidak aktif dalam waktu 5 hari berturut-turut dalam meng-klik, saya akan menghapus bonus anda menjadi 0 (Nol) kembali, dan dalam 14 hari anda tidak aktif berturut-turut maka saya akan menghapus anda dari program bonus ini
  10. Jika anda mengikuti lebih dari 1 PTC, diharapkan username sama
  11. Klik anda yang saya hitung hanya iklan Utama saja dan jumlah klik anda dapat lihat setiap jam 10:00 setiap hari nya (harap diperhatikan setiap laporan jumlah klik, jika ada kesalahan harap di claim maksimum 2 hari setelah posting jumlah klik)
  12. Jika anda sudah meng-upgrade account anda di PTC yang di ikuti, diwajibkan memberitahukan saya dan membuktikan anda telah meng-upgrade account anda (agar tidak ada kesalahan dalam menghitung klik iklan utama anda) 
  13. Jika anda melakukan kecurangan di PTC yang anda ikuti, dan anda dihapus jadi referral saya, saya tidak akan memberikan bonus yang telah anda kumpulkan, dan bisa di cek di forum tiap PTC untuk menanyakan kepada admin kebenaran nya
  14. Data-data yang didaftarkan anda ke saya akan saya simpan secara baik dan benar
  15. Saya harap, kehadiran RCB ini dapat saling menguntungkan kerjasama antara anda dan saya,dan saya harapkan keseriusan dan keaktifan anda dalam menjalankan bisnis PTC ini
  16. Dan anda diwajibkan mematuhi setiap peraturan yang ada, bilamana ada penambahan/pengurangan peraturan untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan, anda siap untuk menerima dan mematuhi nya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More